Support System Marketing Online

Saturday, May 1, 2010

Mari Membangun Aset untuk mewujudkan Rencana Masa Depan

Sudah jadi kodrat manusia. Setiap manusia pasti memiliki cita-cita atau keinginan, seperti ingin memiliki rumah, mobil atau kecukupan keuangan di masa sekarang maupun masa depan. Mereka bekerja keras untuk mewujudkan impian tersebut.

Namun kadang kala apa yang kita hasilkan dari kerja kita belum cukup untuk mewujudkan impian kita, hasil tersebut hanya cukup untuk memenuhi selama sebulan saja. Bahkan ada kalanya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan selama sebulan. Yang mana kita harus bekerja lebih keras lagi untuk menutupi hal tersebut serta kita harus menekan biaya pengeluaran bulanan agar hasil yang kita peroleh dari bekerja cukup untuk hidup sebulan. Bagi yang memiliki hasil kerja lebih dari cukup untuk kebutuhan selama sebulan masih bisa tenang.

Namun bagaimana jika kita sudah tidak mampu untuk bekerja lagi???
Apakah Rencana masa depan kita akan terwujud???

Mari kita perhatikan paradigma orang dalam mencari uang.
Di dunia ini ada dua metode yang dianut oleh manusia dalam menghasilkan uang

Metode 1:
Metode ini dianut oleh 90% orang diseluruh dunia, mungkin 97% masyarakat Indonesia menganut metode ini. Yaitu orang 90% bekerja hanya memiliki 10% uang yang beredar.
Bekerja setiap hari untuk mewujudkan rencana masa depan. Dalam hal ini anda harus bekerja untuk menghasilkan uang dan mewujudkan rencana masa depan.
Selanjutnya kita merujuk pertanyaan seperti problem yang muncul diatas:
1. apakah anda tetap menghasilkan uang apabila anda tidak bekerja?
2. Seandainya anda kerja secara terus menerus perlu berapa tahun untuk mewujudkan rencana masa depan anda?
Robert T Kiyosaki memberi nasehat, jika anda masih di metode 1 sebaiknya anda segera mempersiapkan diri masuk ke metode 2, mengapa?

Karena pada metode 1:
1. Metode pekerjaan tidak aman, untuk mendapatkan uang harus membarterkan waktu dan tenaga. Kalo suatu saat tidak mempunyai waktu atau tenaga (kecelakaan, sakit kena PHK dll) sehingga tidak bisa bekerja, maka tidak akan mendapatkan uang. Bagaimana rencana masa depan anda?
2. Memiliki penghasilan yang linier. Penghasilan rata-rata naik 0 – 20% per tahun padahal kebutuhan (BBM, Gas, Air & Listrik) naik 80 – 200% per tahun. Jadi hidup semakin lama semakin sulit. Bayangkan, sampai kapan kita bisa memenuhi kebutuhan hidup kita?

Metode 2:
Metode ini hanya dianut oleh 10% orang di dunia tetapi mereka menguasai 90% peredaran uang di dunia.
Orang 10% KERJA membangun ASET untuk menghasilkan 90% UANG untuk mewujudkan Rencana Masa Depan.

Artinya anda bekerja untuk membangun aset, katakanlah hanya 6 - 12 bulan. Apa manfaatnya, setelah aset terbentuk walaupun anda tidak bekerja, aset akan menghasilkan uang secara terus menerus, selain itu Metode 2 memiliki potensi yang tidak terbatas. Jadi pasti dengan sangat mudahnya anda dapat mewujudkan rencana masa depan yang anda inginkan.
Namun tidak banyak orang menjalankan metode 2 ini. Banyak alasan yang menyebabkan mereka megurungkan niatnya untuk membangun Aset. Salah satunya adalah keterbatasan MODAL dan kurangnya keahlian.

Sekarang permasalahannya aset itu seperti apa saja bentuknya? di dalam buku CashFlow Quadrant, dijelaskan ada 3 cara membangun Aset.


Usaha yang kami tawarkan merupakan metode 2 melalui Personal Franchise (Waralaba Pribadi). Hanya dengan bekerja sama dengan perusahaaan yang kami ikuti (PT Duta Future International - DFI atau PT Genetic Sukses Mandiri - GSM) & menjadi member di masing-masing perusahaan tersebut. Anda dapat membangun Aset Masa depan anda sendiri. Anda tidak perlu membayar lisensi yang nilainya ratusan juta sampai milyaran rupiah, seperti waralaba pada umumnya.
Anda hanya perlu membayar lisensi senilai yang mereka tawarkan untuk mendapatkan HAK USAHA (HU) waralaba pribadi. Sebagai mitra kerja, anda akan mendapatkan Komisi yang suatu saat nanti besarnya bahkan melebihi penghasilan orang yang membeli hak waralaba seperti: Alfamart, Indomart bahkan McDonald. Sudah ada banyak buktinya.

Silahkan tentukan arah masa depan anda mau tetap menggunakan Metode 1 atau Metode 2. Sebaiknya jalankan kedua-duanya karena lebih memberikan keamanan dalam keuangan anda, baik masa sekarang maupun masa depan anda.

3 comments:

  1. Bisnis yang memberikan peluang keuntungan baik sekarang maupun masa depan ....
    Modal kecil dan resiko kecil dapat diikuti oleh semua lapisan masyarakat ....

    ReplyDelete
  2. Itulah sebenarnya yang terpenting. Permasalahannya adalah kita tidak bisa mengendalikan diri untuk mengeluarkan biaya yang sifatnya konsumtif
    http://akubicara.blogspot.com/2010/10/mobil-keluarga-ideal-terbaik-indonesia.html

    ReplyDelete
  3. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    ReplyDelete

Your Ad Here Paid2YouTube.com The Free Improve Alexa Ranking System And Free Traffic Exchange System